Holy people pasti pernah kan nemu “Toxic people” yang bikin capek hati? Berada di hubungan yang gak sehat, dan berhadapan sama toxic people bisa ngasih energi atau pengaruh negatif ke diri kamu loh, entah itu pacar, bisa juga temen kamu sendiri, bahkan saudara😞

 

Menjauh dari mereka mungkin bisa jadi cara untuk terlepas dari perilaku beracun tersebut yang ada aja dramanya. Ngejauh gitu aja kan gak mudah ya, mending kamu siapin strategi untuk respons sikap mereka supaya gak kebawa suasana negatif✨

 

Toxic people adalah pribadi yang susah untuk minta maaf walaupun mereka sudah jelas-jelas salah. Mereka akan menganggap kesalahan itu disebabkan oleh orang lain.Toxic people seringkali memanipulasi orang lain ataupun keadaan untuk bisa dapetin apa yang mereka mau, bahkan bisa membuat kamu merasa berhutang budi pada mereka.

 

Ketika seorang Toxic people tau kamu berhasil melakukan sesuatu, dia akan menjatuhkan kamu dengan membanding-bandingkan dengan orang lain atau dirinya sendiri. Kadang, mereka juga merasa dirinya-lahh yang paling benar.Toxic Peple seringkali merasa paling benar seperti dirinya sudah melakukan yang terbaik. Orang yang toxic seringkali menunjukkan perilaku yang gak konsisten, dan seringkali tidak menepati janji atau komitmen yang telah dibuat sebelumnya.Toxic people seringkali juga gak ada saat orang lain membutuhkan. Tapi, jika si toxic ini membantu, kebaikan yang mereka lakuin bakalan terus dibahas. Mereka juga suka banget mendramatisir situasi, dan memancing emosi orang lain untuk menciptakan konflik.

 

Di sekitar kamu pasti ada kan yang punya ciri-ciri ini, hati-hati ya Holy people jangan sampe kamu kejebak di hubungan toxic , yuk bisa yuk!