Diskoria bersama trio penulis lagu Lale, Ilman dan Nino yang juga berkolaborasi dengan penyanyi Eva Celia, merilis lagu berjudul “C.H.R.I.S.Y.E”. Lagu ini dibuat sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Chrisye yang menjadi salah satu penyanyi legend dalam sejarah musik pop IndonesiašŸŽ¶šŸ¤©

Ā 

Rangkaian lirik pada lagu ini membuat lagu ini jadi tribute yang mampu menghadirkan nostalgia bagi para pendengarnya, baik dari segi aransemen maupun lirik, dan disajikan dengan nuansa disko klasik yang kuat. Pengerjaan single ini dilakukan dengan konsep lokakarya yang dinamai Studio Pop, mereka berusaha menulis lagu dalam waktu kurang dari 24 jam.

Ā 

Diskoria dan Laleilmanino secara fisik pernah bertemu untuk berdiskusi dan melakukan rekaman, sedangkan Eva Celia melakukan rekaman vokal di tempat terpisah. Diskusi diantara mereka dilakukan secara virtual melalui sambungan telepon video. Setelah lagu “Chrisye” berhasil diselesaikan, selanjutnya Diskoria mengajak Gianni Fajri untuk terlibat dalam projek ini dan mempercayakannya sebagai sutradara video klip.

Ā 

Single ini merupakan rilisan ketiga lagu orisinal dari Diskoria dan Laleilmanino, setelah sebelumnya merilis “Balada Insan Muda” dan “Serenata Jiwa Lara”.