Holy People pecinta Soju merapat!🙌🏼

 

Banyak masyarakat Indonesia yang mau coba Soju setelah menyaksikan tontonan Drakor yang lagi hits-hitsnya sejak beberapa tahun terakhir. Biasanya, Soju dikonsumsi saat malam hari saat orang-orang merayakan sesuatu atau sedang pesta, saat merasa stres terhadap suatu hal, Soju adalah pelarian bagi orang-orang Korea. Gak cuma di tempat asalnya, Soju bahkan menjadi minuman yang terlaris di dunia. Ada 5 fakta yang belum tentu kamu tau tentang Soju loh holy people✨

 

Minuman soju sering disebut sebagai ‘vodka Korea’, yang menurut data terjual hingga 86,3 juta botol dalam setahun. Bukan hanya di Korea, soju bahkan menjadi minuman yang terlaris di dunia menurut CNN.

 

Korea dizaman tradisional dulu, membuat Soju dengan bahan baku beras, lalu Soju diolah dan dibuat dari bahan-bahan yang lebih umum seperti ubi dan gandum karena langka nya keberadaan beras.


Soju di Korea biasanya diminum dari gelas kecil dan dituang oleh teman yang menjadi lawan minum, sampai minuman ini habis, dan kalau mau menuangkan untuk orang tua harus dengan dua tangan loh holy people.

 

Soju tentu diketahui memiliki rasa clean dan netral dan enak dinikmati sambil nyemil. Di Korea Selatan sendiri, ada berbagai varian rasa minuman soju dari merek Soju Chum Churum ada rasa buah peach, lemon, anggur, strawberry, hingga Yakult.

 

Minuman Soju katanya juga Menentukan Kekuatan Minum Seseorang di Korea Selatan. Orang Korea menilai seberapa baik seorang menjadi peminum dengan jumlah botol soju yang mampu dikonsumsi. Satu botol Soju mengandung 540 kalori atau setara dengan 4 gelas bir.

 

Holy People ada pasti udah pernah coba dong? Kalo belom, bisa cobain Soju di Holywings sih, Kalo main ke Holywings ajak geng kesayangan kamu biar tambah asik, nikmatin promo-promo yang ada bisa cek di Instagram @Holywingsindonesia ya!