Jadi korban ghosting gaenak banget sih, yang tadinya deket, terus tiba-tiba doi gak ada kabar dan ilang gitu aja pasti sangat menyebalkan. Jangan sedih-sedih banget ya Holy people, coba deh nyanyiin lagu-lagu yang cocok sama kamu inišŸŽ¶

Ā 

Korban-korban Ghosting harus perhatiin lirik yang dibawain sama penyanyi-penyanyi ini sih, pasti bakal relate abis sama kejadian pas kamu di ghostingšŸ¤Ŗ

Ā 

Sering di ghosting? 4 lagu yang cocok buat kamu!

1. Pelangi – HiVi
Lagu Pelangi ini menggambarkan seseorang yang punya harapan besar sama orang yang lagi dekat dengannya, walaupun ternyata hanya menjadi tempat persinggahan aja. Pelangi pada lagu ini dimaknai sebagai seseorang yang hanya singgah sesaat namun gak lama kemudian hilang. Udah deh di ghosting gitu aja.

2.Langit Abu-Abu – Tulus
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki harapan, tetapi semua itu cuma angan. Setelah membantu seseorang bangkit dari luka bersama masa lalunya, teapi ia malah ditinggalkan begitu saja. Udah niat baik, pake perasaan pula taunya ujung-ujungnya dighosting!

3.Naif – Buta Hati

Salah mengartikan perhatian yang diberikan oleh seseorang tuh sakit banget sih, ya kaya makna dari lagu ini. Kirain punya rasa yang sama taunya enggak, emang dia uma baik sama semua orang aja, udah deh terus ilang gitu aja.

4. Raisa – Apalah (Arti Menunggu)

Ā 

Udah nunggu lama, tapi dianya gak dateng-dateng, basi deh tuh perasaan lama-lama. Lagu ini ngungkapin betapa kecewanya seseorang setelah penantian panjang yang sia-sia. Setelah disadarin, semuanya sia-sia, taunya dianya udah ga cinta, sakit sih.